Mantan Pemain Liverpool, Andre Wisdom Ditikam Perampok

Foto: Getty Images

FAJAR.CO.ID, TOXTETH—Mantan pemain Liverpool yang kini bermain untuk Derby, Andre Wisdom harus dilarikan ke rumah sakit. Itu setelah ia ditikam dan dirampok sesaat setelah keluar dari mobilnya saat mengunjungi kerabatnya.

Pemain berusia 27 tahun itu berada di Toxteth, Merseyside, ketika dia diserang. Kondisi Wisdom dilaporkan baik-baik saja. “Dia ditikam dan dirawat di rumah sakit. Dia stabil dan kakakku yang lain sedang dalam perjalanan ke sana. Ini gila. Saya tidak bisa mempercayainya,” kata saudari Wisdom dikutip dari Daily Star.

Derby dalam pernyataan mereka menyebut sang pemain mengalami luka-luka. Namun, tidak merinci luka seperti apa. “Andre Wisdom telah menjadi korban serangan dan perampokan tanpa alasan. Dia menderita luka-luka yang membuatnya dirawat di rumah sakit,” demikian pernyataan klub.

Serangan ini terjadi hanya beberapa jam setelah sang bek merayakan kemenangan 2-1 Derby atas Reading di Championship bersama rekan satu timnya. Seorang sumber mengatakan: “Semua penggemarnya mengharapkan pemulihan cepat dan mudah-mudahan dia akan segera kembali ke lapangan.”

Wisdom menghabiskan lima musim di Liverpool sebelum menuju ke Derby pada 2017. Bersama Derby, ia telah membuat hampir 60 penampilan. Ia menjadi starter reguler sejak awal tahun ini dan mendapat pujian dari penggemar untuk penampilannya melawan Reading. (amr)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID
Editor : Amir