Canelo Alvarez di Antara Wanita Cantik dan Mobil Mewah

Foto: Scree Shot via Wearemitu.com

FAJAR.CO.ID, SAN DIEGO—Petinju Meksiko, Canelo Alvarez diklaim sebagai salah satu petinju terkaya di dunia. Dan ia benar-benar menikmati kehidupannya yang bergelimang harta. Selain rumah mewah, mobil-mobil mahal, ia juga hampir selalu dekat dengan wanita-wanita cantik.

Juara dunia empat divisi itu pada tahun 2018 menandatangani kontrak £ 275 juta atau sekitar Rp4,8 triliun untuk 11-pertarungan dengan DAZN. Angka itu dianggap sebagai kontrak terbesar dalam sejarah olahraga ini.

Juara kelas menengah dunia WBA dan WBC itu pun menggunakan uangnya untuk bersenang-senang, termasuk menikmati hobinya mengumpulkan kendaraan mewah. Tahun lalu, ia mengeluarkan 2,3 juta poundsterling untuk Bugatti Chiron – mobil tercepat di dunia.

Dikutip dari Daily Star, hanya ada 500 mobil tipe ini di seluruh dunia. Dan Alvarez bergabung dengan kelompok pemilik “terpilih” termasuk Cristiano Ronaldo. Mobil diyakini menjadi investasi pemiliknya lantaran nilai mobil-mobil itu naik setiap tahun.

Sebelum membeli Bugatti Chiron, ia sudah memiliki Mercedes G63 AMG 6×6 seharga £ 370,000. Di rumahnya di Guadalajara, juga bisa ditemukan Mercedes SLS AMG Black Series, Lamborghini Aventador, Mustang 500 Eleanor, dan Mercedes-Benz G63 AMG 6×6.

Selain itu, di belakang gerbangnya juga bisa ditemukan Ferrari Testarossa, AMG C64 biTurbo, Rolls Royce Ghost, Ferrari 458 Italia, McLaren P1, Porsche 911 GT3 dan Lamborghini Gallardo (edisi Renazzo Vorsteiner). Alvarez kabarnya memiliki koleksi mobil senilai £ 8,3 juta.

Tidak banyak yang diketahui tentang properti yang saat ini dimiliki Alvarez. Namun, selain rumah di Guadalajara yang dilengkapi dengan teknologi terbaru, ia juga memiliki rumah seluas 11.970 kaki persegi di Del Mar, San Diego, California. Rumah itu berada di sebuah komunitas yang terjaga keamanannya dan harganya sekitar £ 6 juta.

Bagaimana dengan wanita? Dengan kekayaan yang ia miliki, Alvarez bisa memilih beberapa wanita paling menarik di dunia. Dan ia melakukannya. Ia pernah dekat dengan Shannon de Lima yang kini bersama pemain Real Madrid, James Rodriguez.

Pada 2012, ia juga berkencan dengan bintang TV, Kate del Castillo, yang 18 tahun lebih tua darinya. Sebelum itu ia berkencan dengan Marisol Gonzalez, yang berkompetisi dalam kontes kecantikan Miss Universe 2003.

Sekarang ini, Alvarez menjalin hubungan dengan Fernanda Gomez. Bersama Fernanda, Alvarez memiliki seorang putri bernama Maria yang lahir tahun lalu. (amr)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID
Editor : Amir