Duel Arsenal di Semifinal, Pep Guardiola: Kami Persiapan untuk Madrid Sekarang

Pep Guardiola/AP

FAJAR.CO.ID, NEWCASTLE—Manchester City lolos ke semifinal Piala FA dengan menyingkirkan tuan rumah, Newcastle United, Senin, 29 Juni, hari ini. Hasil itu memuaskan Pep Guardiola meski ia belum memikirkan semifinal.

The Citizens mengalahkan Newcastle di kandangnya berkat penalti Kevin De Bruyne dan gol Raheem Sterling. Sang juara bertahan menjadi kontestan terakhir di semifinal dimana mereka akan berhadapan dengan Arsenal.

Pep Guardiola yang berbicara kepada BBC One mengatakan, ia senang bisa kembali ke empat besar. Apalagi, menurutnya Newcastle bermain bagus.  “Kami berada di semi final. Tidak mudah untuk menyerang tim yang bertahan begitu dalam tetapi itu adalah performa yang baik. Saya senang kembali ke London, ke Wembley,” ujarnya.

Pelatih berpaspor Spanyol itu menyebut mereka kini bisa mengalihkan fokus ke Premier League. Selain itu, mantan pelatih Barcelona dan Bayern Munchen itu juga akan mulai mempersiapkan laga kontra Real Madrid di Liga Champions.

“Setelah kekalahan melawan Chelsea, sekarang di Liga Premier kami berjuang untuk fokus. Kami dekat di Liga Champions dan ada celah. Kami berada di Wembley lagi dan menjadi pemenang musim lalu sehingga begitu baik. Kami tentu saja mempersiapkan Madrid sekarang,” tandasnya. (amr)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID
Editor : Amir