Tak Pakai Celana Dalam di Turnamen Golf, Ini Alasan Paige Spiranac

Paige Spiranac/GotCeleb.com

FAJAR.CO.ID, ARIZONA—Semua atlet punya kebiasaan sendiri saat bertanding. Tak terkecuali pegolf terkenal Amerika Serikat, Paige Spiranac. Wanita kelahiran 26 Maret 1993 itu mengaku tak suka mengenakan pakaian dalam saat sedang ikut turnamen golf.

Bagi wanita berusia 27 tahun itu, ia merasa tidak perlu lagi mengenakan celana dalam karena sudah memakai celana pendek. “Aku biasanya tidak memakai pakaian dalam tapi itu karena aku mengenakan celana pendek yang tipis,” katanya di podcast “Playing A Round”-nya.

Menurut pegolf berpostur 168 cm yang kini tinggal di Arizona tersebut, terlalu ribet jika ia harus mengenakan pakaian yang berlapis. “Itu terlalu banyak lapisan jika kamu memiliki semuanya,” jelasnya.

Wanita yang menempuh pendidikan di Universitas Arizona, Universitas Negeri San Diego, Universitas Stanford, Mesa Distance Learning Program itu menegaskan, ia sudah sangat nyaman dengan kebiasannya itu.

“Jadi aku biasanya mengenakan celana pendek bawaan untuk rokku atau aku hanya akan memakai spankies tetapi tidak ada pakaian dalam,” tuturnya seperti dikutitip dari Herald Sun.

Amerika Serikat saat ini menjadi negara yang paling parah dalam kasus wabah virus corona. Dan kota-kota di seluruh Amerika telah mulai menerapkan peraturan mewajibkan masker wajib untuk membantu memperlambat penyebaran virus corona.

Namun tidak semua senang dengan hal tersebut. Spiranac sendiri melontarkan pendapatnya di Twitter, “Orang-orang menolak untuk mengenakan masker tetapi akan memalukan wanita karena pergi tanpa bra di balik baju mereka.” (amr)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID
Editor : Amir