Renee Young Akui Positif COVID-19

Foto: PWPIX.net

FAJAR.CO.ID, ORLANDO—Bintang World Wrestling Entertainment (WWE), Renee Young mengkonfirmasi dirinya terpapar virus corona. Pengumuman tentang tes COVID-19 yang menunjukkan hasil positif itu disampaikan Reene di Twitter.

Dalam pengumuman tersebut, wanita berusia 35 tahun tersebut memperingatkan orang-orang untuk menjaga diri dari COVID-19. Termasuk mengimbau setiap orang memakai masker dan mencuci tangan.

Renee dilaporkan adalah salah satu dari beberapa personel WWE yang dites positif terkena virus mematikan ini. Itu menimbulkan kekacauan pada industri gulat. Pada hari Rabu, muncul setidaknya tiga orang yang diklaim telah terkena virus corona. “Acara saya dibatalkan dan saya terpapar Covid. Kenakan maskermu dan cuci tanganmu,” kata Renee.

Perempuan asal Kanada terakhir muncul di ring untuk WWE untuk rekaman Friday Night Smackdown pada 15 Juni. Ia tampil bersama juara Intercontinental baru AJ Styles dan sejumlah pegulat top lainnya.

WWE sendiri menurut laporan yang dikutip dari Daily Star memilih terus merekam dan memproduksi acara televisi mingguan mereka di Performance Center mereka di Orlando.

“WWE akan melanjutkan pengujian COVID-19 atas talenta, kru produksi, dan karyawannya sebelum produksi TV untuk masa yang akan datang,” demikian pengumuman mereka. (amr)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID
Editor : Amir