Lima WAGs Terpopuler di Instagram

Antonella Roccuzza (kanan), Shakira, dan Georgina Rodriguez/Getty Images

FAJAR.CO.ID, BARCELONA—Kecantikan dan talenta kekasih pemain Barcelona, Gerard Pique, Shakira membuatnya menjadi WAGs (Wives and Girlfriends) yang paling terkenal. Ia bahkan jadi bintang para WAGs di Instagram.

Dengan followers 67,2 juta orang, wanita bernama lengkap Shakira Isabel Mebarak Ripoll itu mengungguli istri dan kekasih pemain sepak bola manapun di dunia. Termasuk kekasih Cristiano Ronaldo, Georgina Rodriguez.

Banyaknya jumlah pengikut Shakira tak lepas dari statusnya sebagai bintang pop Amerika Selatan. Penyanyi Kolombia berusia 43 tahun itu dikenal lewat lagu-lagu hits-nya, termasuk ‘Whenever, Wherever’ dan ‘She Wolf’.

Shakira yang juga merupakan penulis lagu, musisi, produser rekaman, philanthropist, penari, dan aktris mulai berkencan dengan Pique pada 2011. Awalnya, ia mengaku sama sekali tidak mengenal bek Raksasa Catalan tersebut.

“Saya bukan penggemar sepak bola, jadi saya tidak tahu siapa dia. Ketika aku melihat videonya, aku seperti, ‘Hmm, itu lucu sekali. Dan kemudian seseorang memutuskan untuk memperkenalkan kami,” kenang Shakira dikutip dari The Sun.

Meski Shakira berusia 10 tahun lebih tua, hubungan mereka sangat harmonis. Dalam satu dekade ini, mereka jarang diterpa isu miring. Saat ini, Pique dan Shakira sudah dikaruniai dua anak yang diberi nama Milan Pique Mebarak dan Sasha Pique Mebarak.

Kekasih Ronaldo menjadi WAGs dengan followers terbanyak kedua. Georgina Rodriguez saat ini memiliki 18,7 juta pengikut. Hidup Georgina bak kisah dongeng. Ia dulunya adalah mantan asisten toko Gucci.

Wanita berusia 26 tahun itu termasuk sangat aktif di media sosial. Ia suka memamerkan lekuk tubuhnya ketika sedang beraktivitas. Dia sebelumnya adalah ratu Instagram Spanyol sebelum Ester Exposito menyingkirkannya.

Seperti Shakira, Georgina Rodriguez juga sudah memiliki dua anak dari Cristiano Ronaldo. Ronaldo pada beberapa kesempatan mengaku sangat mencintai kekasihnya tersebut meski belum tahu kapan ia akan menikahinya.

WAGs dengan pengikut terbanyak ketiga di Instagram adalah istri Lionel Messi, Antonella Roccuzzo. Wanita berusia 32 tahun itu saat ini punya 12,6 juta followers. Antonella sendiri adalah kekasih masa kecil Lionel Messi.

Pasangan ini bertemu pertama kali di kota asal mereka, Rosario, Argentina ketika mereka baru berusia lima tahun. Pada 2016, dia pindah ke Barcelona untuk tinggal bersama Messi. Saat itu, ia menandatangani kontrak pemodelan pertamanya dengan label mode Argentina Ricky Sarkany.

Perrie Edwards dengan 10,4 juta pengikut menjadi WAGs terpopuler keempat. Bintang pop itu merupakan kekasih winger Liverpool, Alex Oxlade-Chamberlain. Perrie, 26, secara konstan saling berbagi foto di Instagram dengan Chamberlain yang punya 4,8 juta followers. Termasuk video lucu di rumah mereka selama karantina COVID-19.

MelengkapI lima besar ada nama Wanda Nara. Wanita seksi berusia 33 tahun ini adalah pasangan dari pemain Paris saint Germain (PSG), Mauro Icardi. Sebelum menjadi teman hidup Icardi, Wanda adalah istri pemain Argentina lainnya, Maxi Lopez.

Dalam postingan terbarunya, Wanda yang dituduh berselingkuh dengan Icardi ketika berpisah dengan Lopez mengunggah foto dirinya di tepi kolam renang. Foto itu mendapat ratusan ribu like dan komentar yang sebagian besar memuji kecantikannya. (amr)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID
Editor : Amir