Istri Cantik Pemain Valencia, Tamara Gorro Ingin Bongkar Rahasia di Medsos

Tamara Gorro dan Ezequiel Garay/GTRES

FAJAR.CO.ID, VALENCIA—Istri pemain Valencia, Ezequiel Garay, Tamara Gorro ingin membongkar sebuah rahasia dalam kehidupannya yang menimpanya belakangan ini. Dikutip dari Lecturas, wanita seksi tersebut berjanji akan melakukannya pekan depan.

Tamara Gorro selalu terbuka kepada para pengikutnya di media sosial. Influencer, saat ini diklaim saat ini mengalami masa-masa sulit. Pertama-tama karena ia jauh dari anak-anaknya karena karantina yang disebabkan oleh pandemi corona; kemudian, karena neneknya masuk rumah sakit.

Selain itu, ada ketidakpastian mengenai masa depan sang suami, Ezequiel Garay. Menurut sejumlah media Spanyol, pemain asal Argentina tersebut kemungkinan besar akan meninggalkan Valencia musim panas mendatang.

Seperti yang telah dia umumkan, Tamarra Gorro sedang menyiapkan video untuk YouTuve di mana dia akan membahas masalah yang sangat penting baginya. Meskipun dia tidak ingin mengungkapkan tentang apa itu, dia telah memberi isyarat bahwa itu tidak mudah.

“Saya memulai apa yang sangat saya sukai, saya tidak ingin melakukannya. Tapi, terutama satu. Minggu depan kamu akan mengerti. Tapi, saya pikir banyak dari Anda sudah membayangkannya,’ katanya di media sosial.

Kepada “familia virtual” ia mengatakan rahasia yang akan ia ungkap sangat mengganggu dirinya dan keluarga. “Anda tahu, itu membuat saya sangat sedih,” kata wanita yang beberapa waktu lalu mengunggap video telanjangnya. (amr)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID
Editor : Amir