Balik ke Prancis, Neymar Langsung Pesta

Neymar berpesta di pantai bersama teman-temannya/Eliot Press/MEGA

FAJAR.CO.ID, PARIS—Neymar dan rekan satu timnya di Paris saint Germain (PSG) menggelar pesta di St. Tropez. Neymar digambarkan menghabiskan waktu di bawah sinar matahari di St Tropez akhir pekan ini setelah kembali dari Brasil.

Akibat pandemi virus corona, pemain termahal dunia itu memutuskan kembali ke negaranya. Ia menghabiskan waktu selama tiga bulan di Brasil. Ia baru kembali ke Paris setelah PSG mengumumkan tim akan berlatih lagi 22 juni mendatang.

Pemain berusia 28 tahun itu mengadakan pesta pantai bersama gelandang PSG, Marco Verratti. Verratti sudah lebih dulu mencicipi kelezatan wilayah selatan negara itu dengan pasanganya, Jessica Aidi.

Izabel Goulart, pasangan dari penjaga gawang Eintracht Frankfurt, Kevin Trapp dan teman dari kedua bintang, juga hadir. Yang juga terlihat dalam pesta itu adalah mantan penyerang PSG, Ezequiel Lavezzi, yang terakhir bermain untuk Hebei China Fortune sebelum mengumumkan pengunduran dirinya Desember lalu.

Menurut ESPN sebagaimana dikutip dari Daily Mail, Neymar mengambil penerbangan dari Rio de Janeiro dan mendarat di Bandara Charles de Gaulle di Paris. Neymar tiba dengan rombongannya yang tidak disebutkan.

Neymar meninggalkan ibu kota Prancis pada 15 Maret, dengan izin klub, sebelum pemberlakuan lockdown yang ketat. Ia kemudian tinggal bersama putranya dan beberapa temannya di sebuah vila mewah dekat Rio.

PSG sendiri meminta para pemain mereka untuk kembali ke negara itu sebelum 15 Juni untuk menghindari mereka harus dikarantina untuk periode waktu yang signifikan. PSG sudah dinyatakan juara Ligue 1 dan kini akan fokus berlatih untuk babak delapan besar Liga Champions yang rencananya digelar Agustus mendatang. (amr)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID
Editor : Amir