Barcelona Bidik Duo Brasil, Bukan Neymar?

by
Everton/EPA

FAJAR.CO.ID, BARCELONA—Barcelona membidik dua pemain Brasil. Tapi, bukan Neymar. Menurut El Mundo Deportivo, yang coba diburu Raksasa Catalan adalah penyerang sayap Gremio, Everton serta bek klub Flamengo, Rodrigo Caio.

Everton mencetak 63 gol dalam kariernya di Gremio. Ketajamannya di level klub membuat pemain berusia 23 tahun itu dipanggil ke timnas Brasil pada Copa America 2019. Melanjutkan ketajamannya di Gremio, Everton menjadi pencetak gol terbanyak musim panas lalu.

Keputusan Barca membidik Everton sedikit mengejutkan. Pasalnya, ia berposisi sama dengan Neymar. Sehingga ada kemungkinan Barca tidak akan lagi memburu Neymar di bursa transfer mendatang. Padahal, laporan terbaru menyebutkan Neymar masih belum berdamai dengan PSG.

Neymar dan PSG menghabiskan seluruh musim panas untuk “ribut”. Pemain Brasil itu mencoba memaksakan untuk kembali ke Barcelona. Akan tetapi, harga 222 juta euro menjadi masalah. Barca tak mampu menyiapkan uang sebanyak itu setelah membeli Antoine Griezmann.

Setelah kembali bermain, PSG diklaim telah berbicara dengan Neymar tentang kontrak baru. Namun, itu tampaknya gagal membuahkan hasil positif. Menurut sebuah laporan dari Canal-Supporters, keadaan dari musim panas tampaknya masih agak sulit membuat mereka berdamai dan pembicaraan tentang kontrak baru telah terhenti.

Untuk Caio, ia bergabung dengan Flamengo pada Januari setelah menghabiskan seluruh karier profesionalnya di klub kota kelahirannya, Sao Paulo. Bersama Sao Paulo, ia memainkan 277 laga di tim utama. Caio saat ini telah memainkan empat pertandingan untuk tim nasional Brasil. (amr)

loading...


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *