Solskjaer Ungkap Situasi Ruang Ganti Pasca MU Gagal Kalahkan Liverpool

by
Ole Gunnar Solskjaer/Reuters

FAJAR.CO.ID, MANCHESTER—Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer mengungkap bahwa para pemainya kecewa tak bisa mengalahkan Liverpool. Bagi Solskjaer, mereka layak mendapat tiga poin di pertandingan pekan kesembilan Premier League ini.

“Mereka kecewa karena mereka merasa kami seharusnya menang. Penggemar kami menunjukkan bahwa mereka dapat melihat apa yang terjadi,” kata legenda Setan Merah itu kepada Sky Sports dikutip dari BBC.

“Saya tidak akan mengatakan frustrasi karena Anda lebih melihat pelaksanaan rencana dan upaya para pemain. Hari ini adalah kekecewaan atas nama para pemain. Mereka luar biasa. Para pemain kecewa di ruang ganti yang merupakan pertanda baik. Mereka tidak bersemangat pada satu poin melawan Liverpool. Seharusnya tiga,” jelas Solskjaer ke BBC Sport.

Walau pemainnya kecewa, Solskjaer mencoba mengambil sisi positif. “Itu adalah tanggapan yang bagus dari para pemain. Kami memiliki tim yang bekerja untuk satu sama lain dan mungkin ini akan mengubah musim mereka,” ujarnya.

Solskjaer sendiri sangat puas dengan kinerja anak asuhnya. “Ini adalah perasaan yang hebat bagi seorang manajer untuk melihat para pemain memberikan semua yang mereka miliki. Tetapi gol mereka adalah momen kelelahan, itu menjelang akhir, jadi kami lelah secara fisik,” katanya di BBC Radio 5 Live.

Pada pertandingan di Old Trafford, yang berakhir Senin dinihari tadi, Marcus Rashford membawa MU memimpin terlebih dahulu di menit ke-36. Liverpool kemudian menyamakan kedudukan dan memaksakan hasil imbang lewat gol pemain pengganti, Adam Lallana di menit ke-85. (amr)

loading...


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *