Juara di Denmark Open, Melati: Ini Pembuktian Kami

by
Screenshot/Badminton Indonesia

FAJAR.CO.ID, ODENSE—Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti menjadi jawara di Denmark Open 2019. Ini adalah gelar pertama mereka sejak berpasangan satu setengah tahun lalu. Dan menurut Melati, ini adalah pembuktian bagi keduanya.

Praveen/Melati juara setelah mengalahkan pasangan ganda campuran nomor dua dunia, Wang Yi Lyu/Huang Dong Ping dalam duel rubber set; 21-18, 18-21, 21-19. “Pastinya senang apalagi ini gelar kami yang pertama. Kami akhirnya bisa membuktikan kalau kami bisa,” kata Melati dikutip dari Badminton Indonesia.

Hal senada dilontarkan Praveen. Menurutnya, ini akan menjadi motivasi besar mengikuti turnamen selanjutnya. Setelah dari Denmark, mereka selanjutnya akan berangkat ke Prancis. “Ini merupakan gelar pertama kami setelah satu setengah tahun berpasangan. Dan tentu ini akan membuat kami percaya diri di turnamen berikutnya,” tegas Praveen.

Indonesia sendiri membawa pulang dua gelar dari Denmark Open kali ini. Satu gelar lainnya dipersembahkan Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon. Ganda putra nomor satu dunia ini mempertahankan gelarnya uai mengalahkan Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan. (amr)

loading...


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *