Debutnya di Milan Dirusak Tim Promosi, Pioli: Sayang Sekali

by
Ekspresi kecewa Stefano Pioli/EPA

FAJAR.CO.ID, MILAN—AC Milan tidak mampu memberi hasil bagus pada debut pelatih Stefano Pioli. Sempat memimpin dua kali, Rossoneri ditahan imbang secara dramatis oleh klub promosi, Lecce di San Siro, Senin, 21 Oktober, dinihari tadi.

“Sayang sekali, ada yang positif, tapi kami ingin menang dan tidak mendapatkannya karena kesalahan kami. Saya melihat beberapa langkah bagus, kualitas dan semangat, tetapi jika Anda membiarkan permainan terbuka, Anda bisa memiliki kejutan yang tidak menyenangkan pada akhirnya,” kata Pioli di Sky Sports Italia.

Pada laga giornata kedelapan ini, Hakan Calhanoglu membuka keunggulan Milan di menit ke-20. Gol ini kemudian dibalas Khouma Babacar di menit ke-62. Krzysztof Piatek kembali membawa Milan memimpin di menit ke-81. Namun, lagi-lagi Marco Calderoni bisa menyamakan kedudukan di menit ke-90+2’.

“Para pemain Milan sangat menyadari kemampuan mereka dan fakta bahwa mereka mengenakan jersey bergengsi. Mereka akan dapat menilai penampilan mereka sendiri dan kami akan menganalisisnya dengan cermat. Saya pikir kita pantas memenangkannya,” ujarnya.  (amr)

loading...


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *