Conte Minta Inter Beli Rakitic dari Barcelona

by
Ivan Rakitic (AFP / Getty Images / Josep Lago)

FAJAR.CO.ID, MILAN—Pelatih Inter Milan, Antonio Conte akan berburu gelandang bintang, musim dingin mendatang. Incaran utama mereka adalah gelandang Barcelona, Ivan Rakitic. Calciomercato melaporkan, Conte menuntut kesepakatan Januari nanti.

Pemain internasional Kroasia terus menjadi objek spekulasi setelah klub tidak menawarkan perpanjangan kontrak musim panas lalu. Sebuah laporan baru-baru ini di Diario Sport menyatakan bahwa Rakitic mulai tidak bahagia di Camp Nou.

Setelah kedatangan Arthur, Arturo Vidal, dan Frenkie de Jong, kesempatan bermain Rakitic semakin kecil. Pelatih Barcelona, Ernesto Valverde awal musim ini lebih suka memainkan Sergio Busquets bersama Arthur dan Frenkie. Dan sebagai opsi lain, ia memilih Vidal.

Selain Inter, Rakitic juga diminati Manchester United. Manajer MU, Ole Gunnar Solskjaer kabarnya menempatkan dia sebagai buruan utama untuk memperkuat lini tengah timnya dan klub sudah melakukan kontak. Akan tetapi, Rakitic dilaporkan tidak ingin ke Inggris.

Klaim lain, Rakitic juga diinginkan Juventus. Akan tetapi, petinggi Juve menegaskan belum mempertimbangkan mendatangkan Rakitic. “Skuat kami lengkap dan kami menganggapnya sebagai salah satu yang terbaik di Eropa,” kata Direktur Juventus, Fabio Paratici menjawab pertanyaan tentang gelandang Barcelona itu ​​seperti dikutip oleh situs saudari kita Football Italia. (amr)

loading...


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *