Waspada Kevin/Marcus! Hendra/Ahsan Siapkan Strategi Baru di Final Denmark Open Hari Ini

by
Hendra Setiawan dan Muhammad Ahsan/IST

FAJAR.CO.ID, ODENSE—Gelar dari sektor ganda Denmark Open 2019 dipastikan menjadi milik Indonesia. Itu setelah Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan dan Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon kembali bisa menghasilkan All Indonesia Final.

Namun, bukan berarti partai puncak sektor ini bakal adem. Sebaliknya, akan ada sajian menarik dari dua pasangan terbaik dunia tersebut. Hendra/Ahsan mengaku siap meladeni juniornya dengan strategi baru mereka di final hari ini.

Pertemuan Hendra/Ahsan dan Kevin/Marcus bukan hal baru. Duel hari ini merupakan yang kelima di tahun ini, dan semuanya terjadi di babak final. Di semua pertemuan itu, Kevin/Marcus selalu keluar sebagai pemenang.

Makanya, Hendra/Ahsan kali ini bertekad merebut kemenangan. Tadi malam, mereka mengaku kembali mencoba mencari kelemahan Kevin/Marcus. “Kami akan pelajari lagi permainan mereka. Mungkin akan mencoba strategi baru, tapi kami juga belum tahu pasti akan bermain seperti apa,” kata Ahsan.

Kevin/Marcus lolos lebih dulu ke final Denmark Open 2019 dengan mengalahkan wakil Chinese Taipei, Lu Ching-yao/Yang Po-han dua set langsung, 21-16 dan 21-11. Kevin/Marcus hanya butuh 29 menit untuk mengakhiri perlawanan lawannya.

Sementara Hendra/Ahsan, mereka mencapai laga puncak dengan mengalahkan Takeshi Kamura/Keigo Sonoda asal Jepang di semifinal. Butuh waktu selama 51 menit bagi mereka hingga akhirnya merebut angka 21-19, 19-21, 21-15. (amr)

loading...


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *