Marah Disalip Barcelona, Fans Madrid Desak Pecat Zidane dan Tunjuk Mourinho

by
Jose Mourinho/Getty Images

FAJAR.CO.ID, MALLORCA—Penggemar Real Madrid tak terima klub kesayangan mereka kehilangan posisi di puncak klasemen setelah disalip musuh bebuyutannya, Barcelona. Mereka menuntut Jose Mourinho kembali setelah Real menelan kekalahan memalukan dari Real Mallorca.

Lago Junior menjadi mimpi buruk Madrid di pertandingan pekan kesembilan, dinihari tadi. Ia mencetak gol semata wayang tuan rumah di menit ketujuh yang membuat Madrid menelan kekalahan pertamanya musim ini sekaligus gagal kembali ke puncak klasemen La Liga.

Fans El Real yang sangat tidak senang saingan El Clasico mereka kembali di puncak liga lagi mendesak pemecatan Zinedine Zidane. Bagi fans, kekalahan dari Mallorca yang sebelum laga berada di zona degradasi adalah mimpi buruk. “Hanya Jose Mourinho yang bisa menyelamatkan kita dari mimpi buruk ini,” tulis salah satu fans Madrid dikutip dari Express.

Penggemar lain mendukung dengan menulis: “Tolong Mourinho!”

Yang ketiga menulis desakan yang lebih keras: “Tidak akan menonton pertandingan madrid lagi yang lain sampai mourinho kembali berkuasa.”

Fans lain tak kalah marah: “Berapa kali saya harus mengatakan ini ?? PECAT ZIDANE, SEWA MOURINHO.”

Yang lain menulis: “Mourinho adalah satu-satunya yang bisa menyelamatkan tim ini.”

Seorang penggemar men-tweet: “Jose Mourinho !! @Real Madrid.”

Jose Mourinho sejak musim lalu disebut-sebut akan kembali ke Madrid pasca pemecatan dari Manchester United. Namun, penunjukan Mourinho yang ditentang kapten Madrid, Sergio Ramos tidak pernah terjadi. Presiden Madrid, Florentino Perez memutuskan menunjuk Zidane.

Mourinho sendiri pekan lalu dilaporkan sudah memutuskan klub yang akan ia latih berikutnya. Itu diungkap Presiden Lyon yang sempat menawarkan kursi pelatih kepada The Special setelah memecat pelatih mereka. (amr)

loading...


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *