Final Menegangkan, Praveen/Melati Juara Denmark Open

FAJAR.CO.ID, ODENSE—Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti menuntaskan kejutannya di Denmark Open 2019. Pada partai puncak, mereka kembali mengalahkan jagoan China, Wang Yilü/Huang Dongping dalam pertarungan menegangkan selama tiga set. Hasil yang membawa mereka sebagai juara.

Pada pertandingan yang berlangsung Minggu, 20 Oktober malam, Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti yang saat ini menempati rangking enam dunia menang 21-18. Namun, Wang Yilü/Huang Dongping bisa membalas. Unggulan kedua itu juga menang dengan skor 21-18.

Di set ketiga, Praveen/Melati memulai pertandingan dengan baik dan langsung memimpin tiga angka di posisi skor 4-1. Setelah itu, Praveen/Melati terus melaju hingga masuk jeda dengan skor 11-4. Tapi, setelah interval, Wang Yilü/Huang Dongping mampu mengejar dan menyamakan skor menjadi 14-14.

Setelah itu, Wang Yilü/Huang Dongping terus mencetak poin untuk membalikkan keadaan menjadi 18-14. Praveen/Melati berhasil menghentikan laju poin dengan mencetak tiga angka untuk mengubah skor menjadi 17-18. Setelah itu, pertandingan semakin menegangkan dan Praveen/melati sukses menyamakan skor menjadi 19-19. Dan perjuangan mereka terbayar. Mereka berhasil mencetak dua poin berikutnya untuk menutup pertandingan dengan kemenangan 21-19. (amr)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID
Editor : Amir