Sedang Terpuruk, Liverpool Tetap Hormati Manchester United

by
Juergen Klopp/Reuters

FAJAR.CO.ID, MANCHESTER—Manchester United memulai musim dengan buruk. Di lain sisi, Liverpool menyapu bersih delapan pertandingan mereka awal musim ini. Namun, Manajer Liverpool, Jürgen Klopp yang akan memimpin anak asuhnya ke Old Trafford, akhir pekan ini tetap menunjukkan respek kepada Setan Merah.

“Saya 100 persen sadar akan kekuatan Manchester United, saya mengharapkan susunan pemain terbaik mereka. Empat hari yang lalu, saya pikir Ole berkata ‘tidak ada peluang’ untuk De Gea atau Pogba, hari ini itu ‘mungkin’, besok itu ‘100 persen’. Martial akan kembali,” kata Klopp di situs resmi Liverpool.

Bagi Klopp yang berupaya memimpin Liverpool meraih kemenangan pertama mereka di Old Trafford sejak Maret 2014, MU akan mencoba bangkit setelah awal musim yang buruk. Dan itu mesti mereka waspadai kalau tidak ingin mengakhiri catatan 100 persen kemenangan mereka.

“Kita harus menghormati kekuatan mereka – dan itulah yang kami melakukan. Ini adalah tim yang sangat baik dalam situasi yang tidak mereka sukai, jadi mereka ingin mengubahnya. Kami harus memastikan jika mereka ingin mengubahnya, mereka harus memulainya seminggu kemudian,” tegas Klopp.

Melanjutkan komentarnya tentang United, mantan pelatih Borussia Dortmund itu mengatakan, ia berharap MU turun dengan kekuatan terbaiknya.  “Saya mengharapkan semua kecepatan yang mereka miliki, saya mengharapkan Martial kembali, Rashford dan James di lapangan. Mereka semua memiliki kecepatan nyata dan mereka semua memiliki kualitas nyata,” jelasnya. (amr)

loading...


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *