Gasperini Prediksi Manchester City Bisa Juara Liga Champions

by
Gian Piero Gasperini/EPA

FAJAR.CO.ID, ATALANTA—Pelatih Atalanta, Gian Piero Gasperini memuji kehebatan Manchester City yang akan menjadi lawan mereka di Liga Champions, pekan depan. Menurutnya, anak asuh Pep Guardiola adalah salah satu favorit juara kompetisi paling elite antar-klub Benua Biru tersebut.

Makanya, ia menganggap duel dengan The Citizens akan sangat menyenangkan bagi anak asuhnya. Setelah kalah dalam dua pertandingan pembukaan menghadapi Dinamo Zagreb dan Shakhtar Donetsk, pelatih veteran itu menyebut mereka bisa bermain tanpa beban di Etihad Stadium.

“Manchester City tentu mampu memenangkan Liga Champions, tetapi ketika Anda bermain melawan yang terbaik, Anda tidak akan rugi apa pun dan itu membuatnya lebih menyenangkan,” kata Gasperini kepada para penggemar muda klub di sebuah acara khusus dikutip dari Football Italia.

Atalanta finis ketiga di Serie A musim lalu dan berada di posisi yang sama sejauh musim ini. Menurutnya, hasil positif tersebut memberi mereka antusiasme untuk terus meningkatkan performa di setiap kompetisi. Dan ia mengklaim anak asuhnya siap menghadapi pertandingan berat yang akan datang.

“Saya pikir itu bukan mimpi, karena kami telah mendapatkan hasil yang baik selama beberapa tahun sekarang dan bahwa membangun antusiasme membantu kami untuk menjadi lebih baik dan lebih baik. Kami memiliki skuat yang luar biasa. Sekarang kita menghadapi pertandingan yang sulit, dengan Lazio, Napoli dan Sampdoria pergi, dua kali Manchester City, ditambah Cagliari dan Udinese di kandang,” jelasnya. (amr)

loading...


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *