Bek Chelsea, Alonso Penggila Film Sylvester Stallone

by
Marcos Alonso (tengah)/Reuters

FAJAR.CO.ID, LONDON—Bek Chelsea, Marcos Alonso mengaku menggilai film-film yang diperankan oleh Sylvester Stallone. Di antara semua film Sylvester Stallone, yang paling ia sukai saat mulai tumbuh dewasa adalah Rocky yang mendulang Academi Award.

Ini adalah sebuah film drama olahraga Amerika Serikat tahun 1976 yang disutradarai oleh John G. Avildsen dan ditulis serta dibintangi sendiri oleh Sylvester Stallone. “Film-film Rocky, tentang petinju, itu bagus,” ujar Alonso ketika ditanya film pertama yang sangat ia sukai saat tumbuh dewasa dikutip dari situs resmi Chelsea.

Dalam wawancara gaya baru, yang meminta pemain Chelsea membuat pilihan berdasarkan masa lalu mereka, pilihan terakhir mereka dan apa yang muncul berulang kali, Alonso juga ditanya tentang film atau program TV terakhir yang ia tonton. “The Joker, film yang sangat bagus. Saya pergi menontonnya di bioskop,” bebernya.

Mengenai apa yang paling sering ia tonton dalam hidupnya, Alonso menyebut sepak bola. “Mungkin pertandingan sepak bola tetapi juga serial seperti Peaky Blinders, Prison Break, ini adalah salah satu acara TV terbaik yang pernah saya lihat,” kata pemain asal Spanyol tersebut. (amr)

loading...


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *