Pasca Kecelakaan Mobil, Aguero Langsung Latihan

by
Sergio Aguero/Getty Images

FAJAR.CO.ID, MANCHESTER—Penyerang Manchester City, Sergio Aguero mengalami kecelakaan mobil kemarin. Itu terjadi  saat ia sedang dalam perjalanan menuju ketempat latihan klubnya. Beruntung ia sama sekali tidak mengalami luka dalam insiden kecelakaan mobil tersebut.

Bahkan, laporan yang dikutip dari gulf-time, penyerang Argentina berusia 31 tahun tersebut langsung bergabung dengan rekan-rekannya di fasilitas pelatihan City dan berlatih di sana.

Foto-foto yang muncul di media sosial menunjukkan insiden itu memang tidak terlalu parah. Mobil yang digunakan Aguero hanya mengalami kerusakan pada roda depan kanan. Itu membuat Aguero tidak memerlukan perawatan medis.

Tidak mengherankan jika ia ikut serta dalam pelatihan menjelang perjalanan The Citizens ke markas Crystal Palace.  Pertandingan Manchester Biru kontra tim peringkat keenam Premier League itu akan berlangsung akhir pekan ini.

Aguero baru-baru ini tidak tampil dalam jeda internasional bersama tim nasional Argentina. Pelatih La Albicelste mengtakan absennya Aguero lantaran ia belum sepenuhnya pulih dari cedera. Tapi, ia menegaskan Aguero akan kembali bergabung bersama Lionel Messi November nanti. (amr)

loading...


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *