Juventus tak Izinkan ke Inter, Mandzukic Akan ke AC Milan

by
Mario Mandzukic/EPA

FAJAR.CO.ID, TURIN—Striker Juventus, Mario Mandzukic dilaporkan sudah menyetujui persyaratan untuk pindah ke AC Milan. Menurut Il Giornale, kepindahan bomber gaek Kroasia itu bisa terjadi Januari ini atau di musim panas mendatang.

Mantan penyerang Bayern Munchen dan Atletico Madrid itu sebelumnya disebut-sebut akan ke Manchester United setelah langkah yang diusulkan ke Qatar gagal. Namun, surat kabar yang berbasis di Milan itu mengklaim Rossoneri kini lebih berpeluang mengamankan tanda tangannya.

Inter Milan juga sebenarnya tertarik memakai jasa pemain berusia 33 tahun itu. Namun, Si Nyonya Tua, julukan Juventus tidak memberinya izin ke sang rival dan lebih suka mengirim Mandzukic ke AC Milan. Diavolo pun kabarnya sudah mencapai kesepakatan dengan Mandzukic.

Sementara itu, mantan pelatih Milan dan Juventus, Massimiliano Allegri menegaskan bahwa Mandzukic adalah pemain yang luar biasa. Dan ia mengaku gembira bisa menahan Mandzukic untuk waktu yang lama di Juventus.

“Itulah mengapa Mandzukic adalah pemain istimewa bagi saya. Dia memberi saya ruang yang luar biasa untuk bermanuver. Pemain sepak bola yang hebat. Dia sering berganti klub, jadi dia mengalami kesulitan. Dia tinggal di satu klub selama lima tahun. Ini adalah salah satu kesuksesan terbesarku,” kata Allegri saat berbicara di simposium Asosiasi Pelatih Sepakbola via Przeglad Sportowy. (amr)

loading...


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *