Istrinya Direbut, Eh Maxi Lopez Malah Berterima Kasih pada Icardi

by
Wanda Nara dan Mauro Icardi/EPA

FAJAR.CO.ID, MILAN—Maxi Lopez mengakhiri perseteruannya dengan mantan sahabatnya, Mauro Icardi. Meski enam tahun lalu mantan  kapten Inter Milan itu merebut istrinya, Wanda Nara dari tangannya, ia mengucapkan terima kasih.

Lopez dan adalah rekan satu tim Icardi di Sampdoria. Mereka pergi berlibur bersama. Namun, belakangan, Icardi mengambil Wanda dari tangan Lopez. Icardi dan Wanda saat ini memiliki dua anak besar dan tinggal bersama tiga anak Wanda dari pernikahnnya dengan Lopez.

Pada 2016 silam, Lopez mengatakan perselingkuhan Wanda dengan Icardi membuatnya dendam seumur hidup. Namun, kemarin, Lopez yang sempat dongkol karena dihalang-halangi bertemu dengan buah hatinya bersikeras bahwa permusuhannya dengan Icardi sudah berakhir.  Ia menegaskan tidak lagi berpikir buruk terhadap Icardi.

Namun, postingnya di Instagram menunjukkan dia masih memiliki beberapa masalah dengan mantan istrinya. Itu ia perlihatkan dengan ucapan terima kasih pada Icardi yang telah mengambil Wanda Nara dari tangannya. “Aku tidak hanya memaafkan Mauro, aku berterima kasih padanya untuk mengambil W …” tulis Lopez.

Wanda kemudian merespons postingan Lopez di halaman Instagram-nya dengan sebuah postingan motivasi yang sama bersayapnya. “Rasa hormat itu seperti uang: Anda bisa menuntutnya, tetapi lebih baik jika Anda mendapatkannya,” tulisnya dikutip dari Football Italia. (amr)

loading...


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *