PSM Pesta Gol, Hajar Arema 6-2

by
Ferdinand Sinaga mencetak dua gol ke gawang Arema/Idham AMA

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR—PSM Makassar berpesta gol dalam laga lanjutan Liga 1 2019. Menjamu Arema Malang, Pasukan Ramang menang dengan skor 6-2. Meski menang, PSM masih di peringkat kesembilan dengan poin 30.

Pada pertandingan yang berlangsung di Stadion Andi Mattalatta, Rabu, 16 Oktober malam ini, Ferdinand Sinaga memulai pesta gol PSM saat laga baru berjalan lima menit. Rizky Pellu kemudian menggandakan kedudukan di menit ke-24

Arema memperkecil ketertinggalan dua menit berselang lewat gol penyerang mereka, Dedik Setiawan. Namun, Tim Juku Eja bisa kembali menjauh lewat penalti Marc Klok di menit ke-38. Skor 3-1 ini bertahan hingga turun minum.

Di paruh kedua, PSM masih tampil beringas. Pada menit ke-58, Ferdinand mencetak gol keduanya untuk membawa PSM memimpin 4-1. Tak mau kalah, Ezra Walian yang sempat melewatkan beberapa peluang juga mencatatkan namanya di papan skor pada menit ke-68.

Wijan Pluim menggenapkan gol PSM menjadi setengah lusin di menit ke-72. Arema yang belum menyerah mencetak gol kedua mereka melalui Ricky Kayambe di menit ke-81. Meski masih tercipta sejumlah peluang, skor 6-2 ini tidak lagi berubah. Selamat PSM! (amr)

loading...


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *