Pertandingan Berikutnya, PSM Jamu Persija Jakarta

by
Ezra Walian mulai menunjukkan ketajaman dan bisa menjadi senjata andalan PSM menghadapi Persija Jakarta, Minggu nanti/Idham AMA

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR—Pencinta PSM Makassar tidak lagi harus menunggu terlalu lama untuk menyaksikan laga kesayangannya. Pasukan Ramang sesuai jadwal Liga 1 2019 akan kembali bertanding, Minggu, 20 Oktober mendatang.

Lawan Tim Juku Eja berikutnya adalah Persija Jakarta. Ulangan final Piala Indonesia 2018/2019 ini akan berlangsung di Stadion Andi Mattalatta. Mengingat kembali bagaimana sengitnya rivalitas kedua klub di Piala Indonesia, duel ini jelas juga akan sangat menarik dinantikan.

PSM saat ini menghuni posisi kesembilan dengan poin 30. Sementara Persija sejauh ini masih terpuruk di zona degradasi. Macan Kemayoran ada di posisi ke-18 dengan koleksi poin 20. Dengan posisi tersebut, Persija jelas punya ambisi besar mencuri poin di Makassar.

Malam ini, PSM yang melakoni pertandingan ke-20 mereka menang 6-2 atas Arema Malang. Sebaliknya, Persija secara mengejutkan takluk di kandang saat menjamu Semen Padang FC. Persija kalah tipis 1-2. (amr)

loading...


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *