Hadapi Vietnam Malam Ini, Simon: Saya Harap Ini Jadi Pembuktian

by
PSSI.org

FAJAR.CO.ID, GIANYAR—Tim Nasional Indonesia akan menjamu Vietnam pada laga lanjutan grup G kualifikasi Piala Dunia 2022 di Stadion I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Selasa, 15 Oktober malam ini. Setelah kekalahan beruntun di tiga laga awal, Pelatih Indonesia, Simon McMenemy berharap ini bisa menjadi laga pembuktian Tim Garuda.

Simon mengungkap, timnya dalam kondisi baik jelang laga ini dan sudah melupakan raihan buruk di tiga laga terdahulu dimana mereka dikalahkan Malaysia, Thailand dan Uni Emirat Arab (UEA). “Kami melakukan banyak perbaikan agar tim bisa bangkit dari hasil buruk tersebut. Laga menjadi momentum tepat untuk memberi pembuktian kepada masyarakat Indonesia,” kata Simon di situs resmi PSSI.

Pelatih asal Skotlandia itu menegaskan, dirinya sangat percaya dengan kemampuan Beto Goncalvez dkk. “Saya harap laga ini bisa menjadi pembuktian untuk tim. Pemain pasti juga ingin membuktikan bahwa mereka adalah pemain yang bagus,” tegasnya.

Ada isyarat Simon akan melakukan rotasi kembali. “Saya melihat jika beberapa pemain kelelahan, sementara terdapat pemain yang lebih fit, maka lebih baik menggunakan pemain yang sedang berada dalam kondisi prima,” jelas eks pelatih Bhayangkara FC itu. (amr)

loading...


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *