Neymar Cedera, Pelatih Brasil, Tite Siap Terima Keluhan PSG

by
Neymar /Michael Reaves/Getty Images

FAJAR.CO.ID, KALLANG—Neymar kembali ke Paris saint Germain (PSG) membawa cedera usai membela tim nasional Brasil. Ia terlihat terpincang-pincang saat Brasil menghadapi Nigeria di Brazil Global Tour dan digantikan di menit ke-11 oleh Philippe Coutinho.

Bagi PSG, ini jelas kabar buruk. Pasalnya, Neymar saat ini menjadi salah satu tumpuan gol mereka di tengah badai cedera yang menghantam klub kaya raya Prancis itu. Dalam lima laga sejak kembali memutuskan bermain, Neymar sudah melesakkan empat gol.

Dengan kondisi pemain seperti Kylian Mbappe dan Edinson Cavani yang belum sepenuhnya fit, PSG dipastikan akan menyesalkan hal ini. Dan Pelatih tim nasional Brasil, Tite memaklumi hal itu. “Saya harus menerima keluhan dari pelatih dan presiden PSG jika itu terjadi,” katanya dikutip dari ESPN.

Walau demikian, Tite membela keputusannya memainkan Neymar yang melakoni laga ke-101-nya bersama Brasil, malam tadi. Menurutnya, Neymar sejak latihan hingga menjelang pertandingan dalam kondisi bagus. “Akan tidak bertanggung jawab dan tidak kompeten bagi saya [untuk memainkannya jika dia ragu],” tegas Tite.

Neymar tanpa gol dalam dua laga di Brazil Global Tour. Mandulnya sang superstar plus cedera yang dialaminya membuat Tim Samba melanjutkan catatan buruknya di laga uji coba dimana mereka tidak sekalipun meraih kemenangan dalam empat pertandingan. (amr)

loading...


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *