Van der Sar Siap Kembali ke Manchester United

by
Foto: Getty Images

FAJAR.CO.ID, AJAX—Legenda sekaligus mantan kiper Manchester United, Edwin van der Sar terbuka untuk kembali ke Old Trafford. CEO Ajax itu terbuka untuk peran front office di Manchester United di masa depan dimana ia disebut-sebut sebagai kandidat direktur posisi di Old Trafford, yang masih lowong saat ini.

Mantan kiper United itu pindah ke Old Trafford pada 2005 dan kemudian memenangkan tiga gelar Premier League bersama klub tersebut serta Liga Champions 2008. Van der Sar pensiun pada 2011 pada usia 40 dan melanjutkan kariernya di manajemen, dengan mantan pemain timnas Belanda itu mengambil peran sebagai CEO Ajax pada 2015.

“Yang saya cintai dalam hidup saya selain keluarga saya, istri dan anak-anak saya, itu Ajax. Mereka memberi saya kesempatan untuk berkembang, mereka membina saya, mereka memberi saya kesempatan untuk bersinar di dunia sepakbola,” kata Van der Sar kepada Planet Futbol

“Dan klub terakhir dalam karier saya (Manchester United) juga memberi saya banyak perhatian, pengakuan, dan segalanya, yang dikembangkan pada tahap selanjutnya. Dan tentu saja, saya tertarik pada suatu posisi,” lanjutnya dikutip dari Goal.

Meski saat ini tengah terpuruk, pria berusia 48 tahun itu menegaskan MU tetap klub terbesar dunia. “United adalah klub yang fantastis, ada banyak penggemar di seluruh dunia. Semua orang ingin bermain untuk mereka dan pada akhirnya, bekerja untuk mereka,” jelasnya.

Awal pekan ini Van der Sar menyatakan kekecewaannya dengan penampilan United saat ini. Ia menyoroti tim Ole Gunnar Solskjaer yang secara mengejutkan berada di posisi ke-12 di Liga Premier. Van der Sar menyebut Setan Merah saat ini tidak memiliki kepemimpinan seperti beberapa musim lalu. (amr)

loading...


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *