Pelatih Argentina Pastikan Messi dan Aguero Kembali ke Timnas Bulan Depan

by
Twitter

FAJAR.CO.ID, BUENOS AIRES—Pelatih Argentina, Lionel Scaloni memastikan Lionel Messi dan Sergio Aguero akan kembali ke tim nasional, bulan depan. Menurutnya, keduanya tidak berpartisipasi dalam jeda internasional kali ini karena sanksi dan cedera.

Messi mendapat sanksi larangan pertandingan tiga laga pasca Copa America. Ia dihukum akibat komentar pedasnya terhadap CONMEBOL. Sementara Sergio Aguero sejauh ini belum berlatih penuh bersama Manchester City karena cedera yang belum diungkap.

“Messi tidak ada di sini karena skorsing. Sergio Aguero tidak ada di sini karena dia punya masalah dan belum berlatih 100 persen dengan klubnya. Tentunya keduanya akan ada di sini bulan depan,” kata Scaloni dikutip dari Manchester Evening News.

Argentina pekan lalu bermain imbang 2-2 dengan Jerman dalam pertandingan persahabatan. Malam ini, La Albiceleste akan menghadapi Ekuador dalam pertandingan persahabatan lainnya. Bulan depan, Argentina dijadwalkan melawan Brasil pada 15 November dan Paraguay pada 18 November. (amr)

 

loading...


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *