Argentina Hajar Ekuador 6-1

by
Getty Images

FAJAR.CO.ID, ELCHE—Raksasa Amerika Selatan, Argentina meraih kemenangan besar dalam laga uji coba kedua mereka Oktober ini. Menghadapi Ekuador, Minggu, 13 Oktober, malam Wita, La Albiceleste menang dengan skor 6-1.

Pesta gol di Stadion Manuel Martinez Valero dimulai di menit ke-20. Gol pembuka dilesakkan Lucas Alario. Argentina yang tidak diperkuat Lionel Messi menggandakan keunggulan di menit ke-27 melalui bunuh diri Jhon Espinoza. Hanya berselang lima menit, Leandro Daniel Paredes mencetak gol ketiga Tim Tango lewat titik putih sekaligus menutup paruh pertama dengan skor 3-0.

Kembali dari ruang ganti, Ekuador mencoba bangkit. Hasilnya, di menit ke-49, mereka berhasil memperkecil ketertinggalan melalui gol Angel Mena. Namun, di menit ke-66, mereka kembali kebobolan. Kali ini lewat gol German Pezzella.

Tak puas dengan kemenangan 4-1, anak asuh Lionel Scaloni terus menggempur pertahanan Ekuador. Mereka pun akhirnya bisa kembali mencetak gol di menit ke-82 melalui tendangan terukur Nicolas Dominguez. Pesta gol Argentina kemudian ditutup Lucas Ocampos di menit ke-86. (Live Score/amr)

loading...


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *