Diberitakan Digoda MU, Koulibaly: Saya Tidak Peduli yang Lain

by
Foto: EPA

FAJAR.CO.ID, MANCHESTER—Kalidou Koulibaly tidak punya waktu membahas spekulasi masa depannya. Termasuk yang menghubungkannya dengan Manchester United. Ia menegaskan tidak peduli yang lain selain Napoli, klubnya saat ini.

Koulibaly sudah dikait-kaitkan dengan MU dalam dua musim terakhir. Termasuk musim panas lalu. Akan tetapi, ia memilih bertahan di Napoli. MU kemudian membeli Harry Maguire dari Leicester City.

Namun, pusat pertahanan masih terus menjadi masalah bagi United musim ini. Skuat asuhan Ole Gunnar Solskjaer bahkan telah mencatatkan jumlah kebobolan terburuk dalam 30 tahun. Tak heran, minggu ini, nama Koulibaly kembali muncul di media dan diklaim menjadi target United.

Ketika ditanya tentang spekulasi terbaru di kamp pelatihan Senegal, Koulibaly menegaskan kabar seperti itu sudah biasa. Ia juga memastikan prioritasnya saat ini adalah Napoli. Menurutnya, ia saat ini berusaha membantu Napoli meraih scudetto dan meloloskan mereka ke fase knockout Liga Champions.

“Aku sudah terbiasa dengan itu. Begitu banyak berita yang keluar setiap hari, yang mengatakan bahwa saya akan pergi. Saat ini, satu-satunya tujuan saya adalah menang bersama Napoli. Saya tidak peduli dengan yang lain,”  kata Koulibaly dikutip dari Football 365. (amr)

loading...


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *