Diam-diam Mourinho Sudah “Punya” Klub, Ini Kesaksian Presiden Lyon

by
Jose Mourinho/Getty Images

FAJAR.CO.ID, LYON—Diam-diam Jose Mourinho ternyata sudah punya klub yang akan dilatihnya. Itu terungkap setelah ia menolak tawaran klub Ligue 1 Prancis, Lyon. Presiden Lyon, Jean-Michel Aulas mengkonfirmasi bahwa Mourinho menolak kesempatan menjadi manajer baru mereka karena ia telah “memilih klub lain”.

Lyon baru saja memecat Sylvinho setelah kekalahan derby hari Minggu lalu melawan St-Etienne. Dan Aulus mengungkap mereka sedang mencari pengganti mantan bek Arsenal dan Manchester City tersebut. Aulus lantas menghubungi Mourinho yang menganggur sejak Desember tahun lalu.

Tetapi, menurut sang presiden, Mourinho menolak pembicaraan karena dia telah setuju untuk mengelola klub lain. “Dia tidak menerima proposal kami untuk bertemu karena dia sudah memilih klub lain,” ungkap Aulus seperti dikutip dari Squawka.

Mourinho tidak menangani klub setelah dipecat Manchester United, akhir tahun lalu. Ia sempat dikait-kaitkan dengan beberapa klub, termasuk Real Madrid, Bayern Munchen, dan Inter Milan. Akan tetapi, sejauh ini ia masih tetap menganggur.  (amr)

loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *