Conte Ingin Terus Gerogoti MU, Januari Target Bajak Matic

by
Nemanja Matic/Reuters

FAJAR.CO.ID, MILAN—Pelatih Inter Milan, Antonio Conte ingin terus menggerogoti raksasa Premier League Inggris, Manchester United. Setelah musim panas lalu berhasil memboyong Romelu Lukaku dan Alexis Sanchez, kini sang allenatore sudah mempersiapkan perburuan baru di Old Trafford.

Menurut laporan FCInterNews, Conte saat ini sedang mempersiapkan gerakan untuk bursa transfer Januari mendatang. Sasaran Conte adalah gelandang bertahan Setan Merah, Nemanja Matic. Situasi internal pemain diklaim coba dimanfaatkan Inter untuk merayunya ke Italia.

Hubungan pemain internasional Serbia itu dengan manajer MU, Ole Gunnar Solskjaer saat ini memang dikabarkan sedang tegang. Itu membuat pemain berusia 31 tahun hanya membuat lima penampilan kompetitif musim ini.

Kontrak Matic sendiri akan berakhir pada Juni 2020. Meskipun ada opsi untuk perpanjangan satu tahun, Matic disebut-sebut lebih tertarik dengan gagasan mencari pengalaman baru di Serie A. Itu akan memuluskan jalannya ke Giuseppe Meazza mengingat, direktur Inter saat ini, Beppe Marotta memang sudah menjadikannya target sejak masih berada di Juventus dua tahun lalu.

Matic bergabung ke MU dari Chelsea pada musim 2016/2017 dengan harga 45 juta euro. Saat itu, ia memutuskan meninggalkan Chelsea setelah kalah bersaing di lini tengah dengan pemain-pemain seperti N’Golo Kante. Dan kebetulan, saat itu pelatihnya adalah Conte. (amr)

loading...


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *