Brasil Diimbangi Senegal di Singapura

by
Foto: AFP/Getty Images

FAJAR.CO.ID, KALLANG—Brasil hanya bermain imbang 1-1 dalam laga kontra Senegal di ajang Brazil Global Tour. Roberto Firmino membawa Tim Samba memimpin lebih dulu yang kemudian disamakan Famara Diedhiou.

Dalam laga yang berlangsung di Stadion Nasional Singapura, Kamis, 10 Oktober malam ini, Firmino yang bermain bersama Neymar dan Gabriel Jesus di lini serang Brasil memecah kebuntuan di menit ke-9. Menerima umpan terbosan dari Jesus, penyerang Liverpool itu melepaskan tembakan chip yang tidak bisa diantisipasi kiper Alfred Gomis.

Setelah tertinggal, Senegal mencoba mengimbangi permainan Brasil. Dan Sadio Mane akhirnya bisa melahirkan penalti di menit ke-45. Saat mencoba menerebos ke kotak penalti, ia dijatuhkan Marquinhos. Diedhiou yang maju sebagai algojo dengan mudah menaklukkan Ederson Moraes.

Di injury time, Neymar harusnya bisa membawa Brasil kembali memimpin saat menerima umpan terobosan dan tinggal berhadapan dengan kiper. Namun sepakannya mampu digagalkan Gomis. Skor 1-1 pun menjadi hasil babak pertama.

Kembali dari ruang ganti, Brasil langsung menekan Senegal. Namun, hingga pertandingan berjalan 15 menit, tidak ada peluang yang bisa diciptakan. Pelatih Brasil, Tite kemudian memasukkan Everton dan Richarlison sementara Senegal juga menarik beberapa pemain utamanya termasuk Idrissa Gana Gueye.

Sayang, perubahan yang dilakukan kedua negara tak memberi dampak berarti dalam laga ini. Tidak ada gol yang bisa dicetak kedua kubu sepanjang 90 menit sehingga skor 1-1 tetap menjadi hasil akhir pertandingan ini. (amr)

loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *