Bale Marah, tapi Ogah Tanggapi Kabar Akan Tinggalkan Real Madrid

by
Gareth Bale/Reuters

FAJAR.CO.ID, CARDIFF—Pemain Real Madrid, Gareth Bale ogah memberi tanggapan berlebih atas spekulasi soal masa depannya. Ia menegaskan bahwa dirinya sama sekali tidak terganggu oleh spekulasi itu meski hal tersebut terus-menerus muncul dalam beberapa bulan terakhir.

Awal pekan ini, jurnalis sepakbola terkenal Guillem Balague dikutip oleh AS mengatakan bahwa mantan pemain Tottenham Hotspur itu merasa tidak diperlakukan adil sehingga masih belum menikmati kehidupan di Real Madrid. Menurut klaim itu, winger Wales itu marah, muak dan bingung, terutama setelah disingkirkan dari skuat Madrid saat menghadapi Club Brugge di Liga Champions.

Laporan itu menyebut, Bale tidak lagi tertarik untuk melanjutkan masa tinggalnya dan kini sedang berusaha mencari alternatif untuk peralihan ke klub lain. Namun, Bale mengatakan bahwa ia sama sekali tidak terganggu oleh ketidakpastian yang tumbuh di masa depannya di Real Madrid.

“Jelas kemarahan muncul di dalamnya, tetapi saya hanya mencoba bermain sepakbola dan menikmatinya semampu saya dan memberikan yang terbaik, apakah saya di sini atau di Real Madrid,” katanya pada konferensi pers dikutip dari Live Soccer TV.

Bale menegaskan, fokusnya hanya berusaha menunjukkan performa terbaiknya di lapangan. “Setiap kali saya pergi ke lapangan saya mencoba dan memberikan 100%, sebanyak yang saya bisa, untuk membantu tim. Saya akan terus melakukan itu,” tegasnya.

Musim panas lalu, Bale sudah hampir pindah ke Liga Super China. Hanya saja, meski sudah membuat kesepakatan dengan klub peminatnya, Presiden Madrid, Florentino Perez yang tidak ingin membiarkannya pergi dengan gratis tiba-tiba memblok proses transfer tersebut. (amr)

loading...


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *