Ini yang Dilakukan Messi Cegah Kartu Merah Dembele, Sayang Gagal

by
Messi, Suarez, dan Dembele/MARCA

FAJAR.CO.ID, BARCELONA—Lionel Messi sudah mencoba segala yang dia bisa untuk mencegah Ousmane Dembele diusir dari lapangan pada laga Barcelona kontra Sevilla, awal pekan lalu. Namun, usahanya menjelaskan bahwa ada kesalahpaman, tidak berhasil. Dembele tetap dikartu merah.

Menurut MARCA, Dembele dilaporkan mengatakan “sangat buruk, kau sangat buruk” kepada wasit Miguel Antonio Mateu Lahoz, yang membuatnya dikartu merah. Saat insiden itu, Messi ditemani rekan-rekan setimnya di Barcelona mencoba menjelaskan bahwa itu adalah kesalahpahaman.

Kepada wasit, kapten Barcelona dan tim nasional Argentina itu mengatakan bahwa Dembele tidak tahu bagaimana mengekspresikan diri dengan baik dalam bahasa Spanyol. Tak hanya Messi, Gerard Pique juga mencoba membantu. Tetapi Lahoz tetap menganggap Dembele menghinanya.

Sesuai aturan La Liga, Dembele terancam sanksi tiga pertandingan akibat kartu merah langsung ini. Dengan demikian, ia kemungkinan akan absen dalam laga El Clasico kontra Real Madrid 26 Oktober mendatang. Itu jelas kerugian besar mengingat Dembele adalah salah satu opsi di lini depan Barca. (amr)

loading...


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *