Ronaldo Diolok-olok seperti Pemain Liga Minggu di Derby d’Italia

by
Cristiano Ronaldo/UEFA

FAJAR.CO.ID, TURIN—Superstar Juventus, Cristiano Ronaldo diolok-olok penggemar pasca derby d’Italia kontra Inter Milan. Meski ikut berperan dalam gol penentu kemenangan Si Nyonya Tua yang dicetak Gonzalo Higuain, ia dianggap memperlihatkan skill liga Minggu di Giuseppe Meazza.

Rekaman yang dimunculkan penggemar memperlihatkan Ronaldo hanya membuat pertahanan Inter berputar-putar. Dalam klip itu, pemain berusia 34 tahun itu tampak menerima bola dari Blaise Mautidi yang kemudian diadang Diego Godin dan Danilo D’mbrosio.

Ronaldo awalnya menyeret bola ke kanan sebelum menjentikkannya dengan cepat ke arah lain. Sang penyerang terlihat maju mundur sebelum dia memindahkan bola ke kaki kirinya lalu menyerahkannya ke Miralem Pjanic.

Rekaman ini dibagikan di Twitter semalam, di mana telah dilihat ribuan kali. Para penggemar yang menonton video itu menyebut mereka tidak senang dengan keputusan taktis sang superstar. “Dia tidak pergi ke mana-mana,” kata seorang pendukung dikutip dari Daily Star.

Yang lain berkomentar tak kalah pedas, “Melakukan beberapa trik tetapi benar-benar pergi ke mana-mana.” Sementara yang penggemar ketiga membuat klaim yang sangat merendahkan. “Keterampilan liga Minggu,” katanya.

Pada laga yang berlangsung Senin dinihari, Juventus menang 2-1 dan mengambil tampuk pimpinan Serie A dengan poin 19 atau satu angka di atas Inter. Paulo Dybala membuka keunggulan di menit ke-4. Setelah dibalas lewat penalti Lautaro Martinez di menit 18, Higuain kemudian memastikan kemenangan Juve di menit ke-80. (amr)

loading...


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *