Pelatih Newcastle Menunggu 20 Tahun untuk Permalukan MU

by
Steve Bruce / Dan Mullan/Getty Images

FAJAR.CO.ID, NEWCASTLE—Manajer Newcastle, Steve Bruce sangat bahagia bisa mengalahkan Manchester United di pekan kedelapan Premier League. Ia mengatakan, ini sudah ia nantikan momen ini selama kurang lebih 20 tahun.

“Saya telah menunggu sekitar 20 tahun untuk hasil melawan Man Utd. Saya senang untuk semua orang. Apa yang kami butuhkan adalah tanggapan setelah pekan lalu dan itu ada di sana untuk dilihat semua orang,” kata Bruce ketika berbicara kepada Sky Sports.

Bagi sang pelatih, ini sesuatu yang luar biasa bagi timnya mengingat status United sebagai kolektor gelar terbanyak Premier League. “Mengalahkan Manchester United selalu merupakan hal yang istimewa, sebuah klub sebesar mereka,” tegas Steve Bruce ke MOTD dikutip dari BBC.

Meski menang, Newcastle masih di papan bawah. Dengan poin delapan, mereka saat ini berada di peringkat 16. Namun, Bruce menegaskan, ini sangat penting sebagai bentuk reaksi mereka terhadap kritik. “Yang bisa Anda lakukan adalah menjawab kritik Anda dengan mendapatkan hasil. Kami tahu ini akan sulit. Saya harap ini adalah titik baliknya,” tegasnya.

Pada laga yang berlangsung di St James Park, Senin, 7 Oktober, dinihari tadi, Newcastle menang tipis 1-0. Gol semata wayang The Magpies dilesakkan pemain muda, Matthew Longstaff di menit ke-72. (amr)

loading...


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *