Barcelona Dapat 2 Kartu Merah, Valverde Kebingungan

by
Foto: MARCA

FAJAR.CO.ID, BARCELONA—Barcelona berhasil mengalahkan Sevilla di jornata kedelapan La Liga, Senin, 7 Oktober. Kemenangan empat gol di Camp Nou itu diwarnai dengan pengusiran dua pemain Raksasa Catalan.

Roland Araujo yang menggantikan Todibo yang cedera diusir keluar lapangan pada menit ke-87 karena pelanggaran pada Javier Hernandez. Di tengah keributan setelah kartu merah itu, Dembele menghina wasit Antonio Miguel Mateu Lahoz yang akhirnya juga diusir sehingga Barcelona harus menyelesaikan laga dengan sembilan pemain.

Pelatih Barca, Ernesto Valverde, mengaku kebingungan dengan kartu merah kedua pemainnya. “Dengan pengusiran Araujo pada debutnya, sepertinya itu bukan pelanggaran bagiku. Yang Dembele adalah misteri,” kata Valverde di Marca.

Sang pelatih menyebut dirinya tidak tahu apa yang dikatakan Dembele sampai harus mendapat kartu merah. Laporan media sendiri menyebut Dembele mengatakan “sangat buruk, Anda sangat buruk” kepada wasit. “Saya tidak tahu apa yang dikatakan Dembele, tetapi sepertinya itu bukan kalimat yang panjang,” ujarnya.

Pada laga ini sendiri, Dembele mencetak gol ketiga Barca di menit ke-35. Sebelumnya, Luis Suarez mengawali pesta gol tuan rumah di menit ke-27 yang digandakan Arturo Vidal pada menit ke-32. Lionel Messi kemudian menutup pesta gol Raksasa Catalan di menit ke-78. (amr)

loading...


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *