Zidane Bahagia Pimpin La Liga, tapi Ingin Madrid Perfek

by
Foto: Real Madrid

FAJAR.CO.ID, MADRID—Real Madrid mempertahankan takhta La Liga mereka setelah mengalahkan Granada. Kemenangan 4-2 di Santiago Bernabeu membuat Madrid kini mengoleksi poin 18 dan untuk sementara unggul empat angka di atas Granada dan Atletico Madrid.

Pelatih Madrid, Zinedine Zidane setelah kemenangan atas Granada mengungkapkan kebahagiaannya. “Saya pikir kita semua bisa bahagia, karena kita berada di puncak tabel dan itu akan menjadi perjalanan yang panjang,” katanya dikutip dari situs resmi Madrid.

Meski begitu, legenda Prancis itu menegaskan mereka masih harus terus bekerja keras. “Kami ingin lebih, kami perfeksionis. Kami menginginkannya, kami membutuhkannya dan kami akan menyelesaikannya. Saya senang dengan apa yang mereka lakukan. Tidak ada permainan yang mudah dan Anda harus aktif sejak menit pertama,” tegasnya.

Laga kontra Granada adalah pertandingan terakhir sebelum jeda internasional. Zidane berharap mereka bisa melanjutkan performa bagus dua pekan ke depan. “Kami memiliki kerja keras di depan. Begitu banyak pemain akan bermain untuk negara mereka tetapi kami harus menerima bahwa mereka tidak akan beristirahat,” ujarnya. (amr)

loading...


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *