Dibuang Inter, Icardi Menyihir di PSG

by
Mauro Icardi /Xavier Laine/Getty Images

FAJAR.CO.ID, PARIS—Berstatus pemain buangan Inter Milan tak membuat Mauro Icardi kehilangan kehebatan di Paris saint Germain (PSG). Sebaliknya, penyerang Argentina itu sudah mulai menyihir di klub barunya awal musim ini.

Dari empat penampilannya sejauh ini, mantan kapten Inter itu sudah mencetak dua gol untuk PSG. Setelah menjadi penentu kemenangan di markas Galatasaray pada matchday kedua Liga Champions, kemarin, Icardi kembali mencetak gol untuk membantu PSG mengalahkan Angers dengan skor 4-0.

Pada pertandingan yang berlangsung di Parc des Princes, Mauro Icardi mencetak gol kedua timnya di menit ke-37. Sebelumnya, Pablo Sarabia membuka skor di menit ke-13. Dua gol PSG lainnya dilesakkan Idrissa Gueye di menit ke-59 dan Neymar di penghujung laga.

“Ini akhir yang bagus untuk periode ini bagi kami, dan dengan clean sheet, itu bagus. Dengan rekrutan baru, kami telah mendapatkan kepribadian dan pengalaman. Kami lebih dapat diandalkan,” kata pelatih PSG, Thomas Tuchel di AFP.

Selain Icardi, Sarabia, dan Idrissa Gueye yang merupakan rekrutan baru, sang pelatih juga memuji Neymar. Menurutnya, performa bagus dan gol-gol Neymar akan membuat situasi akan lebih baik pasca riak di bursa transfer.

“Itu (situasinya) lebih baik, lebih mudah. Terserah dia untuk menunjukkan bahwa dia yang menentukan, bahwa dia memberikan segalanya. Dia mencetak gol lain hari ini, dia melakukan banyak dribbling, hal-hal yang menentukan. Dia mampu melakukan hal-hal yang lebih luar biasa, dan dia harus menunjukkannya kepada mereka,” ujar Tuchel. (amr)

loading...


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *