Real Madrid Kalahkan Granada, Hazard Pecah Telur

by
Screenshot/YouTube

FAJAR.CO.ID, MADRID—Real Madrid berhasil mengalahkan tim runner up, Granada dalam laga perebutan takhta La Liga di Santiago Bernabeu pada jornada kedelapan La Liga. Los Blancos yang di laga sebelumnya diimbangi Club Brugge di Liga Champions menang 4-2 atas tamunya.

Pada pertandingan yang berlangsung Sabtu, 5 Oktober yang berakhir beberapa saat lalu, Madrid mencetak gol cepat lewat Karim Benzema saat pertandingan baru berjalan dua menit. Benzema menaklukkan kiper Rui Silva dengan sontekan kaki kiri usai menerima umpan dari Gareth Bale.

Sebelum turun minum atau tepatnya di menit ke-45, Madrid menggandakan keunggulan. Gol kedua tuan rumah dipersembahkan pemain anyarnya, Eden Hazard usai menerima umpan dari Federico Valverde. Ini adalah gol perdana Hazard di kompetisi resmi sejak dibeli dari Chelsea, musim panas lalu.

Madrid memperlebar jarak skor menjadi 3-0 saat pertandingan memasuki menit ke-61. Kali ini, Hazard memberikan servis kepada Luka Modric untuk memaksa Silva memungut bola dari dalam gawangnya untuk kali ketiga.

BACA JUGA: Menit ke-2, Benzema Jebol Gawang Granada, Ini Videonya

Tim tamu yang dua pekan lalu mengalahkan Barcelona mencoba bangkit setelah tertinggal tiga gol. Usaha mereka mendapat hasil di menit ke-69 setelah wasit Santiago Jaime Latre menunjuk titik putih. Darwin Machis yang maju sebagai algojo menjalankan tugasnya dengan baik dan menaklukkan kiper Alphonse Areola.

Granada membuat pemain Madrid dalam tekanan setelah mencetak gol kedua mereka di menit ke-77. Diawali situasi sepak pojok, bek tengah Domingos Duarte menjebol gawang Areola setelah menerima bola dari Victor Diaz.

Namun, Madrid akhirnya bisa mengakhiri perlawanan tamunya di menit ke-90 setelah mereka mencetak gol keempat. Gol ini dilesakkan James Rodriguez berkat assist Alvaro Odriozola. Skor 4 – 2 ini menjadi hasil akhir laga.

Dengan kemenangan ini, Madrid aman di puncak klasemen. Mengoleksi poin 18, mereka unggul empat angka di atas Granada dan Atletico Madrid. Selain itu, kemenangan ini mempertegas superioritas El Real atas tamunya. (Live Score/amr)

loading...


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *