Griezmann Akan Jadi Tumbal Neymar

by
Foto: EPA

FAJAR.CO.ID, BARCELONA—Spekulasi soal masa depan Neymar belum juga berhenti. Meski gagal kembali ke Barcelona musim panas lalu setelah syarat Paris saint Germain (PSG) tidak mampu dipenuhi, klub Catalan itu kabarnya masih akan melanjutkan perburuan mereka pada striker tim nasional Brasil itu.

Demi memulangkan Neymar yang sejak awal diklaim menjadi permintaan kapten mereka, Lionel Messi, Barcelona kabarnya akan menjadikan penyerang baru mereka, Antoine Griezmann sebagai tumbal. Selain karena Barca tidak punya anggaran yang cukup untuk membeli Neymar secara tunai, memasukan Neymar dalam kesepakatan diyakini bisa menggoda PSG.

Menurut Le10Sport, hanya mengorbankan Griezmann yang bisa jadi solusi kalau Barca ngotot membeli kembali Neymar. Dan Barca kabarnya bersedia menyerahkan Griezmann demi Neymar yang meninggalkan Camp Nou musim panas 2017 silam.

Griezmann yang dibeli 120 juta euro sejauh ini belum bisa memenuhi ekspektasi pencinta Barcelona. Meski menjadi penyerang utama sejak awal musim, ia baru bisa mencetak dua gol. Kedua gol tersebut ia lesakkan di La Liga. Selain itu, ada kabar di Spanyol bahwa Messi dan beberapa pemain senior Barca lainnya memang tidak menyukai Griezmann yang tahun lalu menolak bergabung ke Camp Nou.

Kabar ini sendiri sudah dibantah Messi. Menurutnya, hubungannya dengan Griezmann bagus seperti halnya pemain lalin. “Kami tidak punya masalah dengan Griezmann. Sedikit demi sedikit hubungan kita berkembang. Hubungan seluruh tim sangat bagus,” tegas Messi dikutip dari Express. (amr)

loading...


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *