Vinales Target Podium di MotoGP Thailand

by
Maverick Vinales/Crash

FAJAR.CO.ID, BANGKOK—Pembalap Yamaha Movistar, Maverick Vinales membidik podium di balapan MotoGP Thailand, akhir pekan ini. Menurutnya, ia menyukai sirkuit di Thailand dan akan berusaha menunjukkan kinerja bagus sejak sesi latihan.

“Target utama saya adalah naik podium di balapan berikutnya, mendapatkan konsistensi dan menyelesaikan musim pada level yang sangat baik, yang akan memberi kami kepercayaan diri dan momentum yang baik untuk mencoba bagian-bagian dan hal-hal baru lainnya,” katanya di Crash.

“Saya memiliki perasaan yang sangat bagus di trek ini. Saya pikir tahun ini kami tiba dengan momentum yang lebih baik dan saya akan mencoba untuk secara maksimal di FP1 dan kemudian melihat di mana kita berada,” lanjut mantan pembalap Suzuki tersebut

Rider Spanyol itu saat ini berada di urutan kelima pada klasemen sementara MotoGP 2019. Posisi itu satu tingkat lebih rendah dari posisinya di tahun 2018. Akan tetapi Vinales merasa itu tidak mencerminkan kemajuan yang dibuat.

“Sudah jauh lebih positif [tahun ini daripada yang lalu] karena kami memecahkan banyak masalah selama musim ini dan entah bagaimana saya merasa kami tumbuh dewasa. Musim lalu saya terkadang merasa mengalami penurunan dan saya pikir tahun ini semua langkah yang kami lakukan lebih baik,” tandasnya. (amr)

loading...


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *