MU Diimbangi AZ Alkmaar, Solskjaer Kecewa Tak Dapat Penalti

by
Ole Gunnas Solskjaer/AFP/Getty Images

FAJAR.CO.ID, DEN HAAG—Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer kecewa dengan kepemimpinan wasit dalam laga kontra AZ Alkmaar di Den Haag. Ia mengklaim anak asuhnya mestinya mendapatkan hadiah penalti dalam laga ini.

Keluhan Solskjaer adalah insiden yang melibatkan Marcus Rashford di babak kedua. “Saya tidak bisa percaya apa yang saya lihat. Sama seperti [pertandingan melawan] Arsenal. Anda tahu, itu handball,” keluh Solskjaer kepada MUTV dikutip dari situs resmi MU.

Legenda United itu menyebut pemainnya sangat frustasi karena mereka layak meraih hasil lebih bagus. “Itu membuat kami frustrasi. Anak laki-laki ini layak mendapatkan lebih banyak dan itulah yang saya rasakan untuk mereka,” jelas pelatih asal Norwegia tersebut.

Walau kecewa, Solskjaer mengaku satu poin dari markas AZ Alkmaar yang memainkan laga kandangnya di Den Haag sudah cukup bagus. “Itu [AZ] adalah tim yang baru saja mengalahkan Feyenoord 3-0 dalam laga away. Kami sudah ke Feyenoord selama bertahun-tahun, jadi ini adalah kinerja yang baik dan poin bagus melawan lawan yang baik pada situasi yang sangat sulit,” tandasnya. (amr)

loading...


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *