Arsenal Pesta Gol di Liga Europa, MU hanya Imbang

by
Gabriel Martinelli mencetak gol kedua Arsenal/Daily Mail

FAJAR.CO.ID, LONDON—Arsenal berpesta gol dalam laga pekan kedua Grup F Liga Europa 2019/2020. Menjamu Standard Liege di Emirates Stadium, Jumat, 4 Oktober, The Gunners menang empat gol tanpa balas.

Gabriel Martinelli membuka pesta gol Arsenal di menit ke-14 setelah menyelesaikan umpan Kieran Tierney. Hanya berselang dua menit, Gabriel Martinelli yang mendapat assist dari Reiss Nelson kemudian menggandakan keunggulan.

Arsenal yang menurut statistik Live Score melakukan 61 persen penguasaan bola mencetak gol ketiga mereka di menit ke-22. Gol ini dilesakkan Joseph Willock. Pesta gol anak asuh Unai Emery kemudian ditutup Daniel Ceballos di menit ke-57. Gol ini dicetak Ceballos usai menerima umpan dari Gabriel Martinelli.

Di pertandingan lainnya di Den Haag, Belanda, Manchester United tidak mampu mengalahkan tuan rumah, AZ Alkmaar. Bermain di Cars Jeans Stadium, Setan Merah harus puas membawa pulang satu angka setelah hanya imbang 0-0.

Bagi MU, hasil ini menambah panjang tren buruk mereka di laga tandang. Musim ini, anak asuh Ole Gunnar Solskjaer belum mampu memenangkan satu pun dari empat laga away yang mereka lakoni. Dari empat laga itu, mereka kalah sekali dan tiga kali imbang.

Dengan hasil-hasil ini, Arsenal yang mengoleksi poin enam untuk sementara memuncaki klasemen Grup F. Mereka unggul tiga angka atas tim runner up, Eintracht Frankfurt. Sementara MU harus turun ke posisi kedua Grup L. Dengan poin empat, mereka digeser Partizan Beograd. (amr)

loading...


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *