Penyesalan Mohamed Salah, Firmino Tak Cetak Gol di Hari Ultahnya

by
Roberto Firmino/Reuters

FAJAR.CO.ID, LIVERPOOL—Banjir gol terjadi saat Liverpool mengalahkan Salzburg di matchday kedua Grup E Liga Champions. Namun, meski tujuh gol tercipta di pertandingan ini, tidak satu pun yang lahir dari kaki atau kepala bomber Liverpool, Roberto Firmino.

Itu membuat Mohamed Salah yang mencetak dua gol di Anfield sedikit menyesal. Menurutnya, sepanjang laga ia berharap Firmino akan mencetak gol sebab saat laga itu berlangsung ia sedang berulang tahun. Firmino lahir di Brasil pada 2 Oktober 1991.

Untungnya, Firmino tidak bermain buruk. Ia bahkan memberi dua assist. “Itu adalah hari ulang tahunnya jadi saya ingin dia mencetak gol juga, tetapi dia hanya memberi dua assist pada akhirnya. Itu masih merupakan kinerja yang bagus darinya,” kata Salah di situs resmi UEFA.

Salah mengakui, pertandingan yang berakhir dengan skor 4-3 ini memang cukup berat. “Babak kedua tidak begitu baik. Tapi, kami tahu apa yang dilakukan dalam situasi ini dan akhirnya kami senang bisa menang,” ujar winger Mesir tersebut. (amr)

loading...


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *