Pemain Inter Kecewa Kalah di Barcelona

by
Foto: EPA

FAJAR.CO.ID, BARCELONA—Pemain Inter Milan kecewa setelah gagal mengalahkan Barcelona di pekan kedua Grup F Liga Champions. Menurut mereka, Inter datang ke Camp Nou untuk memenangkan pertandingan.

“Kami datang ke sini untuk bermain, pelatih memberi tahu kami, dan kami ingin menang. Kami mencoba melawan setelah menyamakan mereka kedudukan dan kebobolan di ujung lainnya. Ini mengecewakan, tetapi kami memiliki pertandingan besar lain yang akan datang dan akan mulai fokus pada hal itu,” kata gelandang Inter, Nicolò Barella kepada Sky Sport Italia.

“Kami membuktikan karakter kami dan menunjukkan kinerja yang kuat, tetapi selalu mengecewakan ketika kami pergi tanpa poin. Kami adalah Inter, kami punya Conte di bangku cadangan, jadi kami ingin memenangkan setiap pertandingan,” lanjutnya.

Pada pertandingan Kamis, 3 Oktober yang berakhir subuh Wita ini, Barca dikejutkan gol cepat Inter Milan. Saat laga baru berjalan tiga menit, Lautaro Martinez berhasil menaklukkan Marc-Andre ter Stegen usai menerima umpan terobosan dari Alexis Sanchez.

Meski mengurung pertahanan Nerazzurri, Lionel Messi dan kawan-kawan tidak mampu menyamakan kedudukan. Alhasil, babak pertama berakhir 0-1 untuk keunggulan Inter yang memang belum tersentuh kekalahan sebelum pertandingan ini.

Pergantian pemain di babak kedua menjadi kunci kebangkitan Barca. Masuknya Arturo Vidal yang menggantikan Sergio Busquest membuat Barca bisa lebih menekan. Dan Vidal juga yang mengkreasi gol pertama Barca. Umpannya dari sisi kanan disambar Suarez lewat tembakan voli kaki kanan di menit ke-58.

Setelah berhasil menyamakan kedudukan, Barca terus menekan pertahanan Inter. Setelah berbagai peluang, Suarez pun memastikan kemenangan Los Cules. Diawali pergerakan Messi di sisi kanan, bola kemudian disodorkan ke Suarez. Setelah mengontrol bola sejenak, Suarez melepaskan tembakan kaki kiri dari dalam kotak penalti. (amr)

loading...


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *