Lionel Messi Klarifikasi Kabar Ia dan Pemain Barcelona Benci Griezmann

by
Lionel Messi/Getty Images

FAJAR.CO.ID, BARCELONA—Kapten Barcelona, Lionel Messi angkat bicara terkait kabar sejumlah pemain Raksasa Catalan tidak senang dengan kehadiran Antoine Griezmann. Ia menegaskan dia dan rekan satu timnya tidak memiliki masalah dengan Griezmann.

Messi melakukan klarifikasi setelah pertandingan kontra Inter Milan yang mereka menangi dengan skor tipis 2-1. Dalam laga itu, Griezmann bermain sebagai starter bersama Messi dan Luis Suarez yang menjadi pahlawan kemenangan dengan dua golnya setelah Inter memimpin lebih dulu lewat Lautaro Martinez.

Griezmann sendiri tidak bisa menunjukkan performa terbaiknya di pertaningan ini. Tidak mengherankan ia tidak menyelesaikan pertandingan. Ia ditarik keluar di babak kedua dan digantikan Ousmane Dembele.

Berbagai laporan di Spanyol mengklaim Messi sejak awal tidak senang dengan keputusan klub mengontrak Griezmann. Pemain internasional Argentina itu disebut-sebut lebih menginginkan Neymar. Messi kabarnya telanjur marah menyusul keputusan Griezmann menolak datang ke Camp Nou musim lalu.

Tapi Messi bersikeras dia senang bermain bersama Griezmann demikian juga dengan rekan-rekan setimnya yang lain. “Kami tidak punya masalah dengan Griezmann. Sedikit demi sedikit hubungan kita berkembang. Hubungan seluruh tim sangat bagus,” tegas Messi dikutip dari Express. (amr)

loading...


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *