Intip Calon Lawan PSM, Pasca vs Persipura Ditunda

by
Mantan pemain PSM, Ridwan Tawainella mengelabui Rizky Pellu saat duel di Stadion Kanjuruhan, Malang, Rabu (2/10). (Foto : Ipunk / MALANG POST)

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — Laga PSM berikutnya vs Persipura resmi ditunda. Alhasil laga selanjutnya Pasukan Ramang akan menghadapi Arema FC di Stadion Gelora Andi Mattalatta, Rabu (16/10).

Dengan begitu, Wiljan Pluim dkk punya banyak waktu rehat sebelum menjamu Singo Edan (julukan Arema FC). Sementara Arema FC harus bertandang terlebih dahulu ke markas Persib Bandung, Kamis (10/10).

Ya, laga ini merupakan laga tunda, dimana sebelumnya laga pekan ke-21 ini batal digelar pada (28/9) lalu karena tak mendapat izin kepolisian Bandung.

BACA JUGA : ini-kali-keempat-psm-vs-persipura-ditunda/

Pelatih Arema FC, Milomir Seslija sendiri mengaku pekan berikutnya akan berat. Sebab melakoni tiga away sekaligus, mereka harus menghadapi tim kuat, mulai dari Persib, PSM, dan Tira-Persikabo.

“Kami baru saja melewati lawan berat melawan PSM. Dan selanjutnya lawan berikutnya sudah menanti. Pemain akan berusaha dengan sangat keras,” ucap Milo.

Mengalahkan Arema FC sangat penting buat PSM, selain sebagai partai balas dendam, ini juga untuk mengembalikan mental tim pasca kalah tiga kali berturut, hingga kini terancam terjun bebas ke papan bawah klasemen. (tam)

loading...


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *