Inter Takluk, Conte Serang Wasit

by
Ekspresi kecewa Antonio Conte/EPA

FAJAR.CO.ID, BARCELONA—Pelatih Inter Milan, Antonio Conte tidak bisa menyembunyikan kekecewaannya setelah kalah 1-2 di markas Barcelona. Pasca pertandingan, sang allenatore menyerang wasit  asal Slovenia, Damir Skomina dengan kritik pedas.

“Aku merasa sangat pahit. Sulit mengatakannya, tetapi saya melihat beberapa insiden yang diarahkan dengan cara tertentu. Ada banyak hal yang tidak saya sukai tentang wasit, sejak awal. Saya bahkan tidak ingin membicarakannya, tetapi kami mendapat sensasi di bench yang benar-benar tidak saya hargai,” tegas Conte kepada Sky Sports Italia.

BACA JUGA:

Kata Valverde, Ini Kunci Kemenangan Barcelona Atas Inter

Hasil Lengkap Liga Champions Kamis 3 Oktober

Tertinggal Lebih Dulu, Barcelona Taklukkan Inter Lewat 2 Gol Suarez

Menurut Conte, mereka diminta menghormati wasit. Namun, pada saat yang sama ia merasa tidak ada penghormatan bagi timnya. “Saya mengatakan kepada mereka bahwa itu harus bersifat timbal balik, bahwa mereka harus menunjukkan rasa hormat kepada mereka yang datang ke sini untuk bermain sepak bola,” keluhnya.

Bagi Conte, beberapa insiden di lapangan harusnya bisa dinilai dengan baik oleh wasit asal Slovenia itu. “Ini adalah wasit internasional, yang memiliki banyak pengalaman yang bertanggung jawab atas Final Liga Champions terakhir, jadi ini bukan seseorang yang seharusnya dipengaruhi oleh suasana Camp Nou,” kata Conte. (amr)

loading...


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *